Kamis, 20 Desember 2012

Ayah 3 Anak Meninggal Usai Peragakan 'Gangnam Style'


LONDON- Tragis! Seorang ayah tiga anak di Inggris meninggal usai menirukan tarian 'Gangnam Syle' yang mendunia itu. Pria tersebut menghembuskan nafas pada usia 46 tahun.

Pria bernama Eamonn Kilbride itu baru saja selesai memperagakan tarian "Gangnam Style" yang dipopulerkan oleh PSY asal Korea Selatan itu, dalam acara pesta Natal yang digelar di kantornya di Blackburn, Lancashire pada Rabu, 12 Desember waktu setempat. Usai menari, Kilbride tiba-tiba ambruk dan pingsan.
Istri Kilbride, Julie yang juga berada di acara tersebut, sempat mencoba melakukan CPR namun gagal. Pria itu meninggal akibat gagal jantung akut.
Julie mengatakan pada surat kabar lokal, The Sun, Kamis (13/12/2012), suaminya merupakan pria hebat penyayang keluarga. Mereka telah 23 tahun membina rumah tangga.
"Saya ingin orang-orang tahu bagaimana dia akan membantu siapapun, apakah itu teman lamanya atau seseorang yang baru saja dikenalnya," tutur Julie.
"Kami sedang bergembira di pesta Natal dan Eamonn baru saja selesai menarikan Gangnam Style. Dia naik ke atas panggung dan menghibur semua orang," terang Julie.
"Dia bilang dia merasakan sedikit nyeri dan pingsan begitu saja," imbuhnya.
Kilbride meninggalkan tiga anak bernama Laurajade (22), Jack (21) dan Conor (18) yang semuanya tengah mengenyam pendidikan di bangku kuliah. (dtc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar