Jumat, 14 Desember 2012

Kharisa: Ustad Guntur Bumi Luar Biasa!


** Pengakuan Kharisa Tentang Pengobatan Ustad HM Guntur Bumi

 Artis Kharisa mengaku merasakan langsung manfaat yang didapatkan setelah mengikuti rugyah dan dzikir di tempat pengobatan alternatif Ustad HM Guntur Bumi Sholawat Nabi Al-Quthubi yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di Padepokan Silaturahmi pimpinan Ustad Guntur Bumi ia merasakan mendapat banyak ketenangan dan pelajaran agama. "Sosok Ustad Guntur Bumi merupakan sosok yang luar biasa, masih muda namun pendalaman ilmu agama yang luar biasa," ujar Kharisa seperti dicuplik situs ini dari https://www.youtube.com/watch?v=71AMd1v2KXg.
Menurut Kharisa, masyarakat membutuhkan sosok seperti Ustad Guntur Bumi karena selain kita mendapatkan kesembuhan juga semakin mendekatkan diri pada Allah.
"Selama pengobatan Ustad Guntur Bumi tidak melanggar agama dengan menggunakan ayat-ayat suci Al-Quran untuk berdoa memohon kesembuhan, semua itu tidak masalah. Bahkan lebih membuat kita lebih dekat pada Allah," tambahnya. 
Bahwasanya kesembuhan dalam pengobatan Ustad Guntur Bumi didapat semata karena dari Allah, semua kesembuhan dan terkabulnya doa yang dipanjatkan itu dari Allah. (mis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar