Kamis, 20 Desember 2012

Parfum Kemenangan Bernama Roket Hamas M75 Diproduksi di Gaza


GAZA- Parfum-parfum biasanya dinamai dengan nama-nama bunga, musim ataupun perasaan, bukan rudal jarak jauh. Namun warga Gaza kini bisa membeli parfum yang namanya terinspirasi oleh roket-roket yang dipakai Hamas dalam konflik dengan Israel bulan lalu.
Perusahaan kosmetik di Gaza, Stay Stylish telah meluncurkan parfum baru bernama M75.
"Kami punya slogan marketing yakni "Siapapun yang mencintai kemenangan, kebahagiaan dan kehormatan, akan mencintai parfum M75," ujar direktur marketing Stay Stylish seperti dilansir CNN, Kamis (13/12/2012).
"M75 di Gaza berarti masa kebahagiaan, atau perasaan kemenangan, dan penggunaan parfum ini juga merupakan ekspresi kebahagiaan," imbuh pria bernama Shadi tersebut.
M75 merupakan salah satu roket jarak jauh Hamas yang ditembakkan ke Tel Aviv dan Yerusalem selama konflik bulan November lalu. Konflik yang berlangsung selama 8 hari itu berakhir dengan gencatan senjata pada 21 November lalu.
Meskipun konflik tersebut menyebabkan banyak korban jiwa di pihak Palestina, namun pemimpin Hamas Khaled Meshaal mengklaim kemenangan untuk kelompoknya. Alasannya, dengan gencatan senjata tersebut Hamas telah berhasil memaksa Israel menerima persyaratan yang mereka tetapkan. (dtc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar