Selasa, 08 Januari 2013

Hepatitis B Sembuh, Terima Kasih Ustad Guntur Bumi


Kebiasaan makan-makanan mengandung bahan kimiawi seperti chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain menjadi penyebab penyakit Hepatitis B. Penderita bisa mengidap karena berasal dari tubuh sendiri, juga bisa karena tertular dari orang lain.

Hepatitis B atau penyakit hati yang disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) merupakan penyakit berbahaya. Jika tidak segera disembuhkan penyakit ini bisa menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.
Mengerikan memang. Tapi tidak perlu khawatir dan galau bila penderita penyakit yang menyebarannya bisa lewat makanan dan minuman ini. Selain berobat pada dokter untuk mendapatkan kesembuhan, juga bisa menembuh pengobatan dengan cara alternatif yang lebih aman karena tidak mengonsumsi obat-obatan kimiawi yang bisa berefek samping.
Seperti kesembuhan yang didapatkan Ny Indah (32) yang berobat ke pengobatan alternatif Padepokan Silaturahmi pimpinan Ustad HM Guntur Bumi Sholowat Nabi Al-Qurthubi. Penyakit hepatitis B yang dideritanya sudah mulai kronis karena pernah dibawa berobat ke dokter namun tidak kunjung sembuh tuntas.
"Saya divonis dokter menderita Hepatitis B, saya kalut karena penyakit ini bisa menjadi sirosis atau kanker hati," ujarnya dalam kesaksiannya.
Setelah dibawa berobat ke Padepokan Silaturahmi dia mendapatkan kesembuhan yang signifikan. "Semakin hari tingkat penyakit Hepatitis B saya semakin menurun. Alhamdulillah berkah mengikuti pengobatan rugya penyakit saya sekarang sembuh tuntas," ungkapnya.
Ny Indah tak henti mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan yang didapat. Begitu juga dengan keluarga dan teman-teman dekatnya karena mereka sudah tidak takut lagi tertular. Ia juga semakin percaya diri (PeDe) sehingga dapat menjalani hari-harinya seperti dulu kala. Hasil diagnosis dokter menunjukkan penyakitnya sudah sembuh.
"Alhamdulillah setelah mengikuti pengobatan rugyah sekarang sudah sembuh dan saya bisa beraktifitas seperti orang lain yang tidak mengidap penyakit ini. Terima kasih Ustad Guntur Bumi," akunya seperti situs ini lansir dari youtube:  http://www.youtube.com/watch?v=2pT-GCE3rG0&feature=endscreen (mis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar