Senin, 18 Februari 2013

Ultah Bareng, Ustadz Guntur Bumi Doakan Raffi Ahmad


JAKARTA- Ustadz Guntur Bumi ternyata berulangtahun di hari yang sama dengan pesinetron dan presenter Raffi Ahmad. Diakui oleh UGB, jika ulangtahun merupakan peristiwa untuk banyak berintropeksi diri dan bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

"Ini sebenarnya kebetulan saja bisa barengan. Selamat ulang tahun kepada Raffi, kita sama tanggal lahirnya ternyata, semoga tahun ini lebih baik dari tahun yang kemarin, saya doakan semoga Allah memberikan kemudahan dan kelapangan atas segala hal dan niat baiknya dan semoga urusannya cepat selesai," kata Ustads Guntur Bumi, saat diitemui di kawasan Tangerang, Banten, Minggu (17/2/2013).
Di ulang tahunya yang ke 32 ini UGB berharap dirinya bisa menjadi manusia yang bermanfaat buat orang banyak.
"Saya sangat berterimakasih kepada ibu saya, Hj. Aisyah dan Alm Bapak H. Abdurahman, berkat beliau berdualah saya bisa menjadi seperti ini. Team RZT dan Team Padepokan Silaturahmi saya ucapkan terimakasih. Saya berdoa kepada Allah SWT semoga pesantren saya bisa besar dan saya bisa melanjutkan sekolah S 2 di PTIQ," pungkasnya. (ADT/ASW/LPN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar